contoh dalam beramal2
[Umum ]

Pentingnya beramal dalam kehidupan sehari-hari

Zakat PenghasilanKerap kali kami mendengar bahwa kami perlu terima dan mencintai orang lain, berbelas kasih, menopang dan melindungi mereka; yang identik bersama amal hidup. Betapa sulitnya untuk bisa paham pentingnya sikap ini dan menginternalisasikan besarnya maknanya. “Tetangga”… Tetapi siapa dia? Di mana saya mencarinya? Bagaimana saya menolong Kamu?

Kami bukan kudu bergerak atau pergi sangat jauh gara-gara di mana kami paling bukan yakin adalah orang yang membutuhkan uluran tangan kami, melodi penyemangat, tatapan, sapaan simple. Bersamaan bertambahnya usia, kami menganggap hidup bersama cara yang lebih santai.

Ketika kami masih muda, kami mengidamkan menangkap global bersama dengan tangan kami, kami berpikir bahwa merintis hidup tersebut melawan arus dan berkali-kali, terjun ke jurang yang bukan tersedia jalan ulang.

Pas ini, itulah yang ditransmisikan oleh media, jejaring sosial, pertemanan, konteks kepada kami. “Hiduplah bukan peduli apa yang Kamu laksanakan bersama dengan hidup Kamu dan siapa yang Kamu tabrak di dalam mampir dan pergi yang keterlaluan tersebut dikarenakan yang vital adalah nikmati.” Namun ini bersama dengan biaya apa?

Hidup kami bukan mampu didasarkan terhadap hal-hal yang sepele, terhadap hal-hal yang bukan amat berarti. Didalam sekejap mata kami dapat kehilangan segalanya dan menemukan diri kami sendiri, terlebih kembali ketika kami bukan mempertahankan orang-orang yang kami kenal dan yang merupakan bagian vital berasal dari hidup kami. Bersama sikap bukan tertarik, terlampau enteng untuk kehabisan harta sejati yang mencukupi kami bersama dengan sukacita: keluarga, pasangan, anak-anak dan teman-teman.

Makhluk yang paling mencintai kami adalah orang-orang yang wajib kami jaga secara spesifik sebab merekalah yang memberi kami alasan dan makna untuk hidup dan nikmati betapa indahnya hidup ini.

Barang-Barang material adalah nilai tambah yang diperoleh bersama lakukan pekerjaan kami bersama benar-benar baik sebab bersama dengan ini kami terima imbalan yang terhadap waktu yang mirip, kalau kami paham bagaimana memanfaatkannya, hari demi hari kami akan bisa beroleh tempat tinggal dan kendaraan. ; kami dapat mendaki secara profesional, berpakaian bersama bermartabat, bepergian kalau tersebut disesuaikan bersama dengan planning kami, dll. Namun hal fundamental, dan yang kerap kami kesampingkan, adalah manusia.